Sabtu, 10 Maret 2012

Ilmu Budaya Dasar

ALASAN MASUK SISTEM INFORMASI

        Alasan saya masuk Jurusan Sistem Informasi ini karena awalnya saya memang sangat tertarik dengan komputer sejak saya masih duduk di Sekolah Dasar. Selain karena menarik perhatian saya, saya juga mendapat dukungan yang besar dari guru komputer di SMA saya dan juga keluarga saya. Saya ingin mempelajari tentang komputer lebih dalam. Mempelajari hal-hal baru. Walaupun pada awalnya saya sangat pesimis dengan kemampuan saya yang hanya lulusan dari SMA tanpa pengetahuan yang lebih tentang komputer.
        Saya ingin menjadi programmer . Saya ingin belajar banyak tentang komputer dan Sistem Informasi. Ya, itulah yang saya tanamkan di dalam diri saya. Selain itu, saya juga berpikir untuk masa depan saya. Karena menurut saya, perkembangan teknologi informasi akan terus berkembang seiring dengan perkembangan zaman. Sehingga lapangan pekerjaan untuk jurusan ini banyak dicari oleh perusahaan.

MIMPIKU
        Awal mulanya, saya bercita cita ingin menjadi seorang Psikolog . Saya ingin mempelajari tentang kepribadian seseorang dengan cara mereka berperilaku dengan lingkungannya. Dan juga saya ingin mempelajari juga tentang beberapa penyakit kejiwaan. Akan tetapi cita cita itu sirna.
        Lalu cita cita saya berubah. Saya ingin menjadi seorang programmer karena saya suka dan tertarik dengan komputer. Tapi mimpi saya itu belum terwujud karena pada saat ini saya masih dalam tahap pembelajaran tentang program di jurusan Sistem Informasi. Saya akan belajar dengan giat agar nantinya saya dapat mencapai mimpi saya itu. Saya ingin membuat bangga orang tua saya dengan cara saya sendiri.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar